Saldo Kamu Adalah Rp 700.000 Klik Untuk Ambil

CINTA PERTAMA PUTIH BIRUKU.

CINTA PERTAMA PUTIH BIRUKU.

Ya, panggil aja gue Reva, gue kelas 7 smp n 2 Jakarta gue sebenernya gak ada minat buat masuk ke Smp ini ya tapi karena disuruh sama mama gue, ya udah it’s okay! Di sekolah emang jujur gue agak pemalu dan lama beradptasi dengan lingkungan baru khususnya sekolah baru gue ini. Nah pertama-pertama gue masuk ke sekolah ini, gue baru punya 1 temen deket ya bisa dipanggil aja dia Aline, Aline juga sama orangnya pemalu dan pendiem tapi dia sangat baik ke gue walau kita baru aja saling mengenal. Oke, menginjak ± 4 bulanan gue sekolah disini tepatnya bulan nopember merupakan momen yg amat gue tunggu-tunggu, kenapa ? karena dibulan ini tuh hari ultah gue, tepatnya tanggal 22 nopember, nah so jadi dibulan ini juga gue bisa dong coba nambah berinteraksi sama temen-temen dengan cara syukuran gitu.
Hari ulang tahun ..
Nah hari ini tanggal 22, yaps ini hari ultah gue. Mama dan papa gue bikin syukuran ultah gue dengan membuat snack-snack yg dibagiin ke temen sekelas gue, ya walaupun sederhana tapi ini moment indah buat gue yang takkan terlupakan. Pembagian snack ultah pun sangat meriah, temen-temen gue banyak yang ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Oke termasuk juga guru B.inggris gue yaitu bu tania. Tak lupa juga dihari ini gue make a wish dan semoga terwujud,hehe ..
Senin yang AW !
Aduh gue males banget move-on dari kasur, ya mau apalagi gue harus berangkat sekolah plus juga ini tuh hari senin, jadi harus upacara bendera.ya, semangat-semangatin aja deh ujar hati gue. Singkat cerita, seusai upacara bendera yang amat sangat bikin kaki gue gempor dengan durasi waktu 2 jam itu. Gue langsung aja ngumpul sama temen-temen, Gadis, Caca,Alin,Helena.ya biasalah ngegosip-gosip gitu,hehe. Nah diawali dengan pembicaraan dari Gadis cewek yang paling lebay dikelas 7C ini. Dilanjut dengan pembicaraannya Caca, sampai akhirnya bagian gue yang bicara, nah disana itu gue berbicara spontan gini “Len, kak Gino itu mantan gebetan lo kan?” Helen langsung melototin gue dan begonya malah dijawab gini “suttt.. kamu itu gimana sih, bukan mantan gebetan tapi ya emang gebetan gue” ya jelas disini itu bukan gue yang bocorin rahasia Helena, tapi dianya sendiri malah ngejawab gitu didepan yang lain. “hah? Masa? Lo bilang katanya dulu, katanya juga kan lo ngebet sama anak kelas 7A? Jadi..” langsung kepotong sama Caca dan Gadis “acieeeeeeeeee .... Helen ngebet ka Gino tuh, haha” bukan hanya mereka malah gue dan Alin pun ikut ngeledek plus ngetawain Helen. Si Helen malah nyalahin gue dengan berkata seperti ini “gile ya lo Rev, katanya udah janji gak akan dibocorin sama siapa-siapa, tapi nyatanya?” dengan sedikit malu-malu kucing gitu. “lah,udahlah gue kan lupa juga keceplosan” si Caca langsung nyerobot topik pembicaraan baru “hmm-hmm .. kalau Helen punya gebetan, otomatis ngg.. *ngelirik gue* Reva juga punya gebetan dong,haha” “teruss.. sekarang giliran lo yang bocorin siapa tuh gebetan si Reva,Len” sambung si Gadis. “haha, boleh gak dikasih tau ke mereka Rev?” tanya Helen ke gue. “nggak, nggak mau...” teriak gue, yang nyampe temen sekelas pada ngeliatin. Udah dari situ gue beranjak,dari hadapan mereka bertiga, gue langsung nyamperin Selva yang lagi duduk-duduk dibangkunya. Selva bertanya “kenapa lo Rev? Mukanya kayak tegang gitu?” “oh.. i-iiitu” gue langsung menhentikan kata-kata gue. “eh, sini dong lo Rev! Masa gitu aja marah? Ciut lo!” sindir si Gadis “udah lah udah,,lagian si Reva juga kayaknya setuju tuh kalau dibocorin ke kita-kita,Len” ujar Caca ke Helen. Gue langsung lari dan nyamperin mereka lagi, “ apa hah? Enak aja, jangan dong Len. Please!” pinta gue ke Helen. Karena ngerasa udah gak oke dengan suasana ngobrol di bangku gue dan Alin, kita berempat pun pindah tempat ke deket meja guru. “Lin,inisialnya apa sih?kelas berapa?” celetuk si Caca. “(alin ketawa)ntar entar, gue tanya Reva dulu. Gimana Rev, boleh gak?’’ “aduhh.. jangan sama lengkapnyaa tapi ” “tuh kan, ayo cepet bilang ke kita” “iyaa lama banget sih ah” ucap Caca dan Gadis.” “ya ok, inisialnya F kelas 9B” Alin mangatakan. “ oh haha, siapa siapa emang?” *Caca rempong* “wahaha, jangan dikasih tau namanya dong ini kan udah perjanjian Cuma inisial nama sama kelasnya” Alin menjawab.“oke oke oke kalau gak mau ngasih tau, gue tebak aja ya?” “lagian gak bakal dijawab walaupun bener juga tebakannya” kata gue. Caca pun menebak satu persatu cowok inisial F yang dia tahu di kelas 9B, dia terus menebak gak ada habisnya, sampai akhirnya Alin menjawab perkataan dia. Yups, terbongkar juga eh rahasia gue ini, padahal gue gak mau dibocorin ke siapa-siapa, apalagi ini ke Si Caca yang super comel dan Si Gadis yang rempong itu. Gue diejek-ejekin pokoknya di hari senin itu, sampai bel istirahat berbunyi.
Selasa yang apes ...
“Rev, reva hey tungguin dong” gue langsung menengok ke belakang gue, eh tahunya adinda manggil-manggilin gue. “ya, eh lo Din, ayo bareng” gue dan Adinda pun jalan bareng menuju ke kelas. Tiba dikelas si Indra temen gue udah ada manteng dikelas sendirian sambil baca-baca buku. “Rev, PR udah belom?” tanya si Indra. “haduhh .. matematika ya ? belum,In . mana gurunya walakadzab banget”jawab gue cemas. Tiba-tiba si Adinda memotong pembicaraan gue sama Indra “lah gak usah dikerjain aja Rev, lagian kan bu Dena nya juga gak bakalan masuk ke kelas” timpal si Adinda. “yasud, oke-oke thanks infonya Dinda” nungguin temen-temen datang itu lama banget, gue sama si Dinda nyerita-nyerita dulu aja sambil bercanda. Sekitar pukul 07.00 bel berbunyi tanda masuk kelas dan kegiatan belajar pun dimulai. Oke , singkatnya jam pertama itu bagian pelajaran Pak Yogi, dilanjut dengan Pelajaran Matematika yang emang kosong Gak ada Bu Dena pada hari itu.seperti biasa, di jam pelajaran yg kosong gue kumpul-kumpul sama temen-temen. Kita pun saling bertimbal balik dalam bercerita dan berbagi, gak lupa juga saling bercanda-bercanda gitu. Yang jadi objek bercanda itu awalnya si Helen,Alin, Caca lalu gue. Nah giliran gue yang jadi objek buat bercanda, busyet deh ah bukan bercanda lagi namanya tapi ini tuh emang sengaja ide Caca sama Alin buat jahilin gue. Gue terus-terus disinggung tentang kak Fahri gebetan gue itu.yang namanya dijailin disini tuh bukan asal jahil kayak biasa tapi ini emang kelewatan banget. “huh,awas ya kalian” ujar gue ke mereka, “lha emang kenapa? Hahaha elo lucu deh kalau lagi ngambek gitu Rev” ledek Caca sama Alin ke gue. Selasa hari itu tuh bener-bener apes gue, dijahilin sampai 4 jam mata pelajaran keseling ¼ jam istirahat. Lanjut cerita sampai akhirnya gue di jam pulang itu pura-pura ngambek ke Caca dan Alin,mereka juga tahu gue pura-pura ngambek, dan terus aja ngejekin gue. Huh, jengkel, marah, pengen ketawa juga ada ngelihat tingkah mereka ke gue hari itu.
Ada apa ya ????
Nah, hari ini tuh hari jum’at seperti biasa, hati ini hanya belajar sampe sekitar pukul 11.00 . awalnya dihari jum’at itu hari yang mengesankan buat gue, entah mengapa aja hari jum’at itu serasa ada sesuatu mengesankan yang bakal terjadi. Oke waktu menunjuk pukul 11.00 setelah kita beresin kelas, kita semua pulang tapi untuk para cewek ada juga sih yang masih nongkrong-nongkrong disekolahan. Gue waktu itu udah janji mau pulang bareng Alin, kita pergi ngambil buku catatan B.Inggris Di pak Deni. Dari situ gue kehilangan jejak si Alin, gue bingung gitu kemana si Alin yang tadi bareng sama gue kok gak ada. “hmm.. udahlah gue jalan terus aja siapa tahu Alin udah nunggu di halte” pikir gue dalam hati. Pas gue lagi jalan menuju ke halte, tiba-tiba gue ketemu kak Fahri sama temen-temennya, gue tau sih dia juga mau naik angkutan umum yang sejurusan sama gue, fine aja gue gak mau ambil bingung lagi gara-gara gak ketemu2 sama si Alin, gue jalan aja ke halte yang sebelah timurnya lagi. Dengan tampang gue yang ya bisa dibilang kusut gitu gara-gara cuaca panas yang minta ampun dan angkutan umum yang tak kunjung dateng. Selama sekitar 20 menit gue berdiri di halte, hampir semua murid udah pada pulang, tinggal gue dan beberapa lainnya. Awalnya gue nengok ke sebelah barat tuh emang gak ada niat buat liatin kak Fahri, gue tuh Cuma nyari-nyari angkutan aja, sumpah gue malu,salting dll, karena apa ? karena kak Fahri 3 kali kepergok lagi liatin gue, ya gue juga sih gak tau apa maksud dia merhatiin gue, gue sih gak keGRan gitu, tapi malah jadi malu takut-takutnya kak Fikri udah bilangin kalau gue tuh suka sama kak Fahri, karena gue teringat omongan si Caca bahwa kak Fikri udah bilangin kalau dikelas 7C ada yang suka sama dia. Gue terus berfikiran yang enggak2 sampai akhirnya, kak Fahri dan temen2nya itu naik angkutan. “huh,sedikit tenang deh lo Rev” kata gue pelan. Gue baru naik angkutan pukul 11.30 dan itupun amat sangat lama datengnya.
Asik gue bisa chat sama dia ...
Pulang sekolah hari sabtu itu amat sangat melelahkan, karena hari ini tuh dihususkan buat kegiatan ekskul aja, dan gue ikutan ekskul drum band yang lumayan capek latihannya itu. Seperti biasa sepulang sekolah gue kerumah dulu bentar,dan setelah itu gue pamit pergi ke warnet kebetulan laptop gue saat itu lagi diservis. Di warnet, gue jelajahi facebook sepuasnya, spontan gue tersenyum saat lihat didaftar online itu da Kak Fahri, dia emang kakak kelas yang pintar dan berprestasi tapi sayangnya dia itu cuek. “aduhh.. pengen ngechat tapi takut gak dibales sama dianya, ya sekedar pengen kenalan gitu aja” kata gue bimbang. Setelah beberapa menit kemudian, gue mikir buat b]ngambil keputusan, akhirnya gue putusin buat ngechat duluan aja ke kak Fahri. Dimulai dengan gue muji-muji album fotonya dia sampai gue kenalan sama dia, oke ini kebahagiaan yang tak terhingga buat gue di siang itu. Dari warnet hingga gue pulang ke rumah, namanya juga lagi kasmaran, otomatis gue senyum-senyum sendiri kayak orang stres tapi gak sampe ngakak2 dijalan juga dong. Ternyata kak Fahri itu gak secuek yang gue kira, dan dia lumayan baik kok 
Semangat terus deh jadinya ..
Hahaha, gue terlihat sedikit lebih aneh. Mungkin juga disebabkan karena gue lagi ketinggang bunga-bunga cinta.gue tahu hari ini hari yang paling menyebalkan karena hari ini tuh hari senin dan hari senin itu bagian uoacara bendera mana lama lagi. Tapi nggak seperti dulu-dulu, gue biasanya malesin buat masuk sekolah, tapi nih ya gara-gara kak Fahri sekarang bagian jadi paskibranya gue semangat semangat dan semangat. Bukan Cuma masuk sekolah aja yang semangat, tapi juga gaya belajar gue lebih meningkat dari bulan-bulan yg lalu. May be juga gara-gara gue tuh malu kalau dapet nilai/rangking jelek, karena kak Fahri kan parelel 2 di smp. Disekolah juga gue merasa lebih banyak mempunyai teman dan lebih leluasa berinteraksi dengan semua temen sekelas. Di hari itu gue nyeritain pengalaman memalukan gue dihari Jum’at lalu, apa coba respon Caca,Alin,helen ? mereka ngakakin gue banget, tapi gue seneng juga karena ngerasa disupport sama mereka. Cinta iya emang kak Fahri cinta pertama gue di smp, dia terasa berbeda dari cinta-cinta gue waktu di SD dulu.
Gak kerasa, waktu UAS udah tiba..
Bulan nopember berlalu begitu cepat, sekarang bulan desember dan saatnya kita dihadapkan dengan yang namanya UAS semester 1. Hati tuh dag-dig-dug karena emang baru pertama UAS di smp dan nilai kkmnya tuh tinggi semua.tapi gue sih Cuma bisa belajar dan berdo’a aja supaya dapat nilai yang baik. UAS pertama itu bagian pelajaran B.indonesia dan matematika, gue mengisi soal-soal dengan seefektif dan seteliti mungkin, hasilnya biar tuhan yang menentukan dalam hati gue berharap.
UAS yang berbeda..
Gue seneng banget hari UAS keempat ini, entah kenapa pokoknya seneng banget. Gue juga ngerasa yakin kalau soal-soal UAS hari ini yaitu UAS Ipa dan PKN tuh gue bakal dapet soal yah yang bisa dibilang juga gampang,hehehe..
Jam 08.00 bel tanda UAS dimulai pun berbunyi. Kita semua masuk kekelas dengan tertib sekali ya memang juga hari ini bagian diawas sama Bu Gayatri yang amat sangat cerewet itu, anak-anak pula tampak dengan wajah yang tegang dan sedikit merenggut tanda tak nyaman dengan Bu Gayatri sebagai pengawasnya. Temen-temen yang disekitar bangku gue, terlihat panik buat nyari contekan kesana-kemari tapi gue sih hanya terfokus saja sama kertas UAS didepan gue, yang allhamdulilah ini itu semua gue hafal dirumah.
Masa remidial
Hmm .. hari ini adalah hari ketiga masa2 remidial UAS semester I. Ya ampun gue lumayan kecewa juga sama hasil UAS gue yg nurun banget. Yaps, gue remidial 3 mata pelajaran, yaitu matematika,B.indonesia dan IPS . udahlah gue pasrahin aja semuanya sama Tuhan, mungkin juga gue kan sering absen gara-gara sakit di semester I ini, dan karena gue emang belum ngerasa terlalu betah juga di smp ini, faktanya karena gue emang gak minta masuk ke Smp ini, dan mungkin juga karena belum bisa adaptasi dengan baik di sekolah ini. “anak-anak,kerjakan soal matematika dengan teliti ya! Jangan sampai kalian remidial lagi, ibu bosen.” Ujar bu Dena saat remidial matematika. “iya bu.....” serempak anak-anak 7C. Gak lama kemudian ... “ada yang sudah selesai? Silahkan kedepankan! Hati-hati periksa kembali lembar jawaban kalian!” lagi kata bu Dena. “iya bu saya sudah” kata gue sedikit ragu dan deg-degan. Dan finally,gue lolos remidial matematika ini, huh gue amat sangat lega dan bersyukur. Gue pun langsung gabung dengan Aldia,Shena,Radite dsb. Kita saling ngobrolin soal hasil UAS yang lainnya.
Ini gue dimarahin lagi ..
“Rev,Revaa .. sini!” teriak mama dari ruang keluarga. Gue langsung lari dan nyamperin mama gue. “iya ma ?” singkat. “kok nilai kamu menurun, nak? Mungkin karena kamu banyak absen sakit ya?” gue tertunduk dan cemberut. Mama langsung ngelus kepala gue. “sudahlah mama juga ngertiin kamu kok, nah tapi disemester II nanti kamu harus dapat nilai yg lbh baik lagi ya! Belajar yang rajin juga, mama yakin kamu bisa Rev.” Kata mama menyemangati gue. “iya ma.. Reva tau Reva juga yg gak bisa jaga kondisi badan. Jadi gini deh, terus juga karena Reva kurang konsentrasi belajar dikelas ma” gue mulai mencucurkan air mata. “kenapa kok nangis gitu? Kamu gak betah ya dismp n 2 jakarta?” “ehemm.. enggak kok ma, bukan gitu tapi Reva...” gue langsung nangis dan sedih dipelukan mama gue. “udah ya udah, kamu semangat dong nak!” . “iya maa..”. tiba-tiba .. “assalamu’alaikum, hey kak Reva udah pulang” sapa adik gue si Risa. “iya nih (ngusap air mata), oh ya kakak punya sesuatu buat kamu, ikut ke kamar kakak yuk!” ajak gue ke Risa dengan senyum manis. Mama pun kembali senang melihat gue udah senyum dan ceria kembali. “Reva Reva..” 
Tenang ..
Disekolah ..
Hari ini sangat cerah, jadi asik menikmati suasana pagi ini, ditambah lagi kan sekarang guru-guru lagi sibuk ngurusin nilai UAS dan remidial eh plus juga Try out kelas IX. Jadi kita (kelas VII dan VIII) bisa bebas deh mau ngapain juga, asal dengan satu syarat yaitu gak boleh rubut dan mengganggu try out kelas IX. Gue lebih milih buat nyerita-nyerita aja sama ketiga sahabat gue Si Alin,Helen dan Selva. Kita lagi trending dengan topik kasmaran itu lho, hehe.. panjang lebar kita saling bercerita nyampe jam istirahat pertama baru kita seling jajan-jajan dulu ke kantin sekolahan. “eh kelas IX-F udah bubar TO tuh, kita masuk kelas yuk!” ajak Selva. “hm .. kita pengin jajan dulu deh Sel” jawab gue dan Alin. “ya udah sama gue aja yuk,Sel” seling Helen. Kita turun ke bawah bareng, tapi berlainan arah, gue dan Alin ke kantin sedangkan Selva dan Helen masuk ke kelas. “Kantin.. “Eh, OMG” gue kaget.“lo kenapa?” tanya Alin. “itu Lin liat! Ada kak Fahri sama temen-temennya lagi duduk depan kantin,aduh balik lagi yuk ah” Alin menjawab “gue haus banget nih, ayolah gak bakal kenapa2 kok. Tenang aja deh Rev” yaudah kita jalan aja ke kantin, untungnya gue lagi megang kertas ditangan gue, ya gue pakai aja tuh buat nutupin muka saat lewat kedepan Kak Fahri sama temen2nya. Gue nyosor cepet-cepet dan gak liat ke arah mereka, ternyata Alin mendengar dan termasuk gue pun mendengar samar-samar kalau temen-temen kak Fahri itu sengaja ngeledekin gue. Mereka bilang yang segala macamlah buat ngeledekin gue supaya nih muka merah tersipu malu. “heh, udah tenang dong Rev! Haha dasar lo, woles aja jangan keliatan salting dong”
Enjoy aja deh ah...
Ya seperti biasa kita berempat selalu dijadiin bahan pembicaraaan sama Ica cs, entah kenapa pokoknya kita selalu dijadiin bahan pembicaraan mereka, ya mungkin alasan utamanya karena gue deket sama si Helen yg gak mereka sukai itu. “Huh nyebelin” ujar kita berempat ketika ngeliat mereka lagi ngerumpi gitu dipojok kelas IX-F. “gue emosi tau gak?” celetuk si Helen ketus. “udahlah, suka-suka kita dong Len, lo ga usah mikirin mereka, toh ntar karma sendiri kok”gue nyoba nenangin. It’s okay, abis itu kita gak ngurusin lagi mereka, kita langsung aja ngiles dari kelas IX-F kita langsung cabut ke bawah, nyari suasana gitu intinya. Kita juga tetep happy-happy kok dengan hari ini, kalau difikir-fikir gue emang bener ya masalah kayak gini udah biasa terjadi dan gak usah ditanggapi terus kita juga bentar lagi kan mau menginjak masa liburan semester I. “Happy ending dong” ucap si Selva ke kita bertiga. “yooiiii ...kawan” jawab kita serempak.
Awal Liburan
Dirumah
Jam 08.00 pagi, gue lagi enak-enak santai dikursi ruang keluarga sambil smsan dan dengerin musik. Gue sih niatnya udah pada janjian sama Alin,Selva,Helen,Alza buat jalan-jalan bareng, sekalian juga mau nganterin si Alin beli hadiah buat kakak kelas favoritenya termasuk tak kalah ketinggalan si Selva juga mau beli hadiah buat pacarnya kak Gio. Lama-lama-lama kita smsan, gue pergi beranjak mandi dan habis itu gue siap-siap berangkat.
Jalan-jalan
Gue turun dari angkutan dan bingung nyari kemana nih temen-temen yg lainnya. “hey-hey Reva, sini lo” ketika gue nengok ke arah timur ternyata itu suara si Alin manggil2 nama gue. “eh lo Lin,udah lama nungguin?” tanya gue. “enggak kok,cma ¼ jam yg lalu” jelas Alin. “ya udah deh kita tungguin Si Selva sama Alza yuk! Katanya sih Helen gak jadi ikut, pusing katanya sihhh” tukas gue ke Alin. Tiba-tiba pas kita berdua lagi ngobrol si Selva udah ada dihadapan kita, dan gak lama 10 menit kemudian si Alza juga dateng. Oke deh kita langsumg let’s go aja, tujuan pertama adalah toko kado khusus buat ke cowok. Selva & Alin terlihat bingung mau beli hadiah apa sebenernya, tapi tetep kita tuju dulu toko itu. Sesampai disana, tak ada satupun barang yang mereka minati mereka malah celemas-celemes, karena nggak mau buang2 waktu, gue ngasih solusi ke mereka. “heh,gimana kalo beli jam tangan aja! Itu juga bagus kok. Lagian kan tokonya juga tuh deket” sambil nunjuk ke toko jam. “yaps, bener tuh” tambah si Alza. “oke, ayoo cabut” ujar Alin dan Selva. Ditoko jam ngabisin waktu yg lumayan lama, si Alin dan si Selva masih aja bingung buat beliin jam yg mana. Alza berkata “gimana kalau yang adidas aja, itu bagus dan awet lagi” Alin juga Selva lalu memilih jam itu untuk hadiahnya. Seusai itu, kita lanjutin lagi jalan-jalannya, keliling2 Jakarta gitu. “eh waktu udah mau dzuhur pulang yuk! Gue mau ada acara keluarga” ungkap Alza “ya ah elo, gak rame dong” celetuk gue. “ok ok ok, gue emang udah ngecewain kalian, tapi maaf banget gue emang ada acara keluarga” Alza sedikit cemberut. “udahlah lagian emang udah panas banget nih, kita pulang aja yuk!” acara main pun selesai, kita semua pulang naik angkutan yang sejurusan. Gue emang agak kecewa sama acara mainnya, tapi sudahlah gini2 juga sama refreshing. Gue turun duluan dari angkutan, tak lupa juga kita salam pertemanan karena mau vakum gak berjumpa selama 2 minggu, hehe..
Lumayan lah ...
Datang ke rumah
Gue langsung nyariin mama gue yg lagi masak di dapur “ma,mama rapor aku mana?”. “bentar nak,mama lagi tanggung masak soup dulu” .sambil nunggu mama gue sholat dzuhur dulu aja. “kak, kakak” panggil ade gue si Fatan. “iya? Kenapa?” “itu rapor kata mama ada dilaci lemari kamar, sekalian entar kakak ke ruang makan,makan dulu” kata adik Gue Si Fatan. Tak sabar lagi, gue jalan mengambil rapor di laci lemari, deg-degan juga emang sih, karena gue tahu prestasi gue di semester ini emang down banget gak ada motivasi belajar yang cukup bantu gue. Setelah gue lihat hasil rapornya, gue bersyukur ternyata masih masuk paralel 15 besar juga dari keseluruhan 200 siswa kelas 7. lumayan lah, kirain gue tuh ada diposisi ranking 50an gitu. “Reva,sini nak makan dulu” tiba-tiba mama gue manggilin. “oke ma, bentar Reva nyusul”
Ruang makan
Mama gue nasehatin gue, terus nanya ke gue gimana tentang hasil rapornya yang udah gue lihat. “Reva, gimana hasil rapor yg udah kamu lihat? Cukup?” tanya mama.gue sedikit merenggut dan tanpa berkata gue hanya menggelengkan kepala saja. Mama terus aja nyemangatin gue, mama dukung gue supaya disemester mendatang gue lebih rajin lagi belajarnya. “mama, emang sedikit kecewa sama kamu, tapi mama bangga walaupun kamu absen sakit terus, kamu bisa masuk paralel ke 11 dari persaingan yg begitu ketat” gue jawab mama “iya ma.. Reva berjanji di semester mendatang, Reva akan lebih rajin belajar, Reva juga gak mau lihat mama & papa kecewa kpd Reva”. Mama hanya tersenym, “sudah Rev, makan dulu tuh soupnya” adek gue ngeledekin gue gitu karena gue nangis, emang paling jahil nih si Fatan.
Liburan semester I ..
“huh, udah cerah banget ya? Ma,mama..” teriak gue. “iya iya,ayo sini gabung nak! mama, Fatan sama Risa lagi sarapan di ruang makan” gue cuci muka dan menghampiri mereka di ruang makan. gue tersenyum ceria dihadapan mereka. “selamat pagi semua” adik2 gue bengong liatin gue seceria hari ini. “Heloo Ka? Gak salah liat nih kakak pagi-pagi udah seceria ini biasanya cemberut terus” ledek si Risa. “wah enggak dong sekarang kakak udah berubah, gak kayak muka madesu lagi,hahaha.. udah lanjutin makan!” sambil gue bawa makan dipiring. Jam 07.30 mama pamitan berangkat kantor. Tinggal gue sama Risa, si Fatan kan masih kecil dan nakalnya itu kebangetan, dia dititipin mama dulu ke Rumah Nenek.
Mak comblang ?
Gue jadi mak comblang heyaahh.. okay, sekarang hari pertama liburan, siap-siap gue menuhi janji gue buat jadi mak Comblang antara si Helen sama kak Gino, mulai dulu gue deketin si Kak Gino lewat facebook dan gue coba chattingan sama dia. Lumayan udah deket gue langsung nanya pendapat dia tentang gimana kepribadian si Helen itu. Ya awalnya kak Gino itu amat sangat ngerespon bagaimana kepribadiannya si Helen itu. Ya kak Gino bilag Helen itu orangnya baik dan perhatian tapi... ada tapi banget deh ya, pas waktu gue tanya Kak Gino ada rasa apa ke Helen eh taunya malah ngerespon “gak tau, kakak kan belum kenal dia lebih dekat lagi” nah, dari sini emang gue bingung, gue juga kan pernah nanya kalo gue nanya2 tentang Helen suka ngeselin gak ke kak Ginonya, dia jawab ia sambil pake emoticon ketawa. Huh, gue ambil aja jalan buntu, emang gue agak gak tega lihat Helen yg pengen jadian banget sama Kak Gino harus nungguin dia lama2, dan akhirnya si Helen tepat pada malam tahun baru, dia nembak Kak Gino, dengan kata2 yang telah gue susunin
Keesokan harinya ..
Seperti biasa, liburan emang gue suka lonely aja dikamar, sambil dengerin musik. Haha apa lagi kan emang gue nih sekarang lagi kasmaran ya sama kakak kelas Terlope-lopeku itu, mhehe malu deh ah jadinya. Si Helen ledekin gua kapan jadiannya sama kak Fahri, tembak dia dong kata sms dia. Huh, emang memalukan kalo gue harus nembak kak Fahri duluan, emang semua juga kan tahu kak Fahri tuh cowok Juteeekkkk .. deh ya. Okay, gue dapat no.hp kak lope dari Helen, gue ngikutin tipsnya helen buat sms kak Fahri, gue pun memberanikan diri sms ke dia ya kayak layaknya orang yg baru pertama ngajak kenalan aja. Dia bales, gue nanya yang umum aja dulu, ya, ambil aja samplenya gue nanyain tentang hasil rapornya gimana, padahal ya jelas emang gue udah tau itu semua sih. Cuma sebentar banget gua smsan sama dia, karena memang dia lagi latihan drama buat nanti acara pas masuk sekolah lagi. Gue emang gak terlalu sering sms kak Fahri, tapi mungkin Cuma malem2 aja gue nyapa2 dia. Hm.. balesannya memang singkat padat jelas (busyet kayak memorandum aja) haha.. tapi kok ya gue ngerasa bangga banget dapat balesan apapun dari dia.
Menunggu Akhir liburan ..
Hari kamis malam jum’at, ya tinggal 2 hari lagi masuk sekolah, liburan emang bikin bored aja sih. Nih malam emang malam yang menurut mitos itu tempat berkumpulnya para Hantu (seremmm .. auu enggaklah ahehe) jam setelah sholat isya, gue sms kak Fahri, ya isinya blablabla sambil gua juga smsan sama si Helen. Sampai kira-kira jam 22.00an gue sms lagi kak Fahri, ahmamm.. kalo lagi jatuh cinta emang gak tau malu cewek sms cowok duluan. Beranian banget gue, mana ini kakak kls yg susah dideketin lagi ah! (*tepok kaki) disela-sela gue smsan sama Helen, dia tiba2 smsin sesuatu yg bikin jantung gue hampir copot. Sumpah ini, diluar dugaan men.. ya kak Fahri itu emang suka sebel kalau gue sms dia duluan, ini sih info dari temannya dia Kak Dewo namanya. Nenek, sodara2 gue semuanya udah pada tidur nyenyak, tinggal gue aja sendiri, duh malang benar nih nasib si gue, udah dirumah sendirian pake ngegalau segala lagi nih. Gue udah biasa kalau ada masalah/kekecewaan emang selalu kepikiran terus diotak sampe kagak bisa tidur semaleman alias bergadang. Gue cemas (resiko nih ya) finally, gue sms kak Fahri aja buat minta maaf ke dia, kalo gue selama ini udaah bikin dia Gondok. Fuiihh.. hal terindah eh maksudnya hal terparah yg pernah gue alamin selama di Putih biru. Gue gak bisa2 move-on dari kak Fahri, udah nunggu besok gue move-on kan bisa ujar hati gue. Enteng banget hati gue bisa move-on secepat kilat, ya iyalah orang baru suka belum cinta, mhehehee.. untung deh ya!
Jalan-jalan melepas rasa galau
Hari yang dinanti-nanti, gue diajakin jalan-jalan sama mama dan papa yahaha shoppinglah.. kenapa ya gue jadi ngerasa agak enakan dari tadi malem, eh tau gak lo semua? Gue juga jadi beneran benciin kak Fahri, gue udah move-on (cieelaa.. bangganya nih gue) iya dong harus itu harus, gue harus jadiin kak Fahri masa lalu (belom jg jadian~) tapi tetep hati gue ngasih penghargaan buat dia yg udah singgah selama 3 bulan dihati gue, sebagai CINTA PERTAMA DAN AWAL TANGISKU. Makasih kak fahri (nama palsu) walaupun aku gak bisa memilkimu.

Tags :

Recent Posts

Comments

Responds for "CINTA PERTAMA PUTIH BIRUKU."

Mutohar
13 Dec 2016 - 17:39

Kunjungan siang.
Postnya bagus sekali grin
ampe klenger bacanya. Hehe grin

Arief123
13 Dec 2016 - 17:42

Mkasih ya kawan atas kunjungan nya...!!!

Ahyanka
13 Dec 2016 - 18:55

Hadir sob, ngomong ngomong postingan yang kayak 10 Kuburan terangker didunia udah gak post lagi?

Arief123
13 Dec 2016 - 18:58

bentar ya kawan itu ntr pasti post lagi yang ky gitu....
di tunggu az ya kawan.

Rere tea
14 Dec 2016 - 01:42

lapor kang kunbal sukses...mantep kang post nya...

Arief123
14 Dec 2016 - 07:23

oke kawann...siap meluncur..aku.!!!

Ananmuzani
19 Dec 2016 - 11:54

Kunjungan Pagi.
Di tunggu Kunbal dan jangan lupa follow blog q ya nanti aq follback.
http://Ananmuzani.nextwapblog.com

OndaNdaa
25 Dec 2016 - 16:25

Panjanf bener gan .... !!!!

Arief123
25 Dec 2016 - 16:31

Ya sob memang sih cerita nya panjang bangeet sob.

Ya bisa bikin otak berputar" hee...ee

Khoerul
27 Dec 2016 - 11:58

Lapor gan kunbal sukses. oh ya gan di blog ini gak ada fitur login ya ??? Ini sangat menyusahkan gan...

Arief123
27 Dec 2016 - 14:32

@Khoerul
Maaf sob Ya ane kan perbaiki .

thanks informasi nya...!!

NextWapBlogPedia
27 Dec 2016 - 15:14

#OmKunbalOm
Fitur log in sudah ada

Arief123
27 Dec 2016 - 15:19

ya sob thanks informasi nya.

New comments are closed because the post has been more than 14 days.
Trik Internet Gratis Android All Operator Juni 2017

Navigation

Category